Home » » Software Pengusir Nyamuk Terbaik Dan Ampuh

Software Pengusir Nyamuk Terbaik Dan Ampuh

Written By Admin on Monday, April 1, 2013 | 9:25 AM

Software pengusir nyamuk dapat jadikan alternatif untuk anda yang tidak senang dengan obat nyamuk konvensional yang umumnya menyebabkan bau kurang enak. tak hanya menggunakan obat nyamuk, kita juga dapat menggunakan raket listrik, dapat namun langkah layaknya ini cukup merepotkan.

Lantas adakah langkah mengusir nyamuk tanpa bau serta tanpa asap ? sudah pasti ada, yakni gunakan software pengusir nyamuk. bagaimana langkah kerjanya ? software ini kedepannya dapat pancarkan gelombang ultrasonic yang cuma bisa didengarkan oleh sebagian type hewan saja di antaranya yaitu nyamuk. gelombang yang dipancarkan dapat dibikin sedemikian rupa untuk mengganggu nyamuk hingga dapat menjauh dari sumber gelombang. 

Software Pengusir Nyamuk

Software Pengusir Nyamuk

No Mosquito 0. 0. 1 


Aplikasi ini amat mudah, mudah dipakai serta dapat menolong mengusir nyamuk yang mengganggu anda. waktu aplikasi ini digerakkan, maka dapat pancarkan gelombang nada 17. 5 khz yang bisa mengusir nyamuk dari dekat anda.

Anti Mosquitoes 3. 45 


Perangkat lunak yang satu ini memanglah sengaja dibikin didalam bentuk yang sederhana. tetapi dibalik seluruh itu, anti mosquitoes mempunyai kekuatan yang amat baik saat mengusir nyamuk yang ada di dekat anda.

Penyubuzz 1. 0. 0 


Software ini dapat membuahkan gelombang ultrasonik yang bisa mengusir nyamuk serta sebagian type serangga yang lain. gelombang didalam kisaran 16-20 khz dapat dipancarakan dengan acak hingga bisa mengganggu nyamuk serta menjauh dari sumber nada.

Tolak Nyamuk 1. 0. 1


Inilah di antara software terbaik karya orang indonesia. aplikasi dapat membuahkan gelombang ultrasonik frekuensi tinggi di mana gelombang ini tidak bisa di dengar telinga manusia, walau demikian sensitif pada hewan spesifik, layaknya nyamuk serta type serangga yang lain. software ini dapat membuahkan frekuensi tinggi dengan kisaran pada 20khz hingga 32khz yang bisa mengusir nyamuk. download http://goo.gl/zize3
software pengusir nyamuk terbaik

Dari ke 4 Software pengusir nyamuk diatas sesungguhnya nyaris mempunyai kekuatan setara, yang membedakan cuma user interfacenya saja. walau demikian, sepi banget lebih merekomendasikan anda untuk mengunduh tolak nyamuk 1. 0. 1 dikarenakan tak hanya mudah serta mudah dipakai, software buatan didalam negeri ini juga cukup popular dikarenakan telah diunduh kian lebih 6. 000 kali menurut statistik di softpedia. Demikian Ulasan Software Pengusir Nyamuk Terbaik Dan Ampuh yang semoga bermanfaat untuk anda sekalian 

0 comments:

Post a Comment