Home » » Software Karaoke Terbaik Yang Pernah Di Buat Manusia

Software Karaoke Terbaik Yang Pernah Di Buat Manusia

Written By Admin on Thursday, October 3, 2013 | 2:48 AM

Software karaoke dengan banyak fitur dan berbagai kemudahan untuk menikmati hiburan sejenak sambil bernyanyi gak jelas dengan software karaoke di komputer maupun di laptope anda, Jadi gini ceritanya admin kesayangan anda yaitu Arjun Lap bin Wap akan membahas apa saja sih software karaoke terbaik yang pernah di buat manusia. Oh ya sebelumnya ane posting ini Cara Install Komputer Hanya Menggunakan Flashdisk

Baiklah sobat yang gak saya cintai karena kalian bukan istri saya.. oleh sebab itu gak saya cintai ..!! Sudah saatnya kita membahas Software karaoke terbaik yang pernah di buat tangan manusia cekidot :

Software Karaoke Terbaik yang pertama yaitu

Software Karaoke Terbaik


Karaoke 5 player

Nah Software karaoke terbaik yang pertama yaitu berciri-ciri gratis alias freeware kenapa terbaik logikanya begini, Karaoke 5 player Ini kan software gratis otomatis pembuatnya juga baik hati dan gak sombong dan rajin menabung sehingga gratis, kan rajin menabung pangkal kaya jadi designernya gak perlu uang anda. Baikan programernya.

Apa Saja Keistimewaanya Software Karaoke 5 Player


  1. Software ini dapat membuka berbagai tipe file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WAV, AVI, MPG, FLV, M4V, WMV, dan VS (Virtual Score).
  2. Hal ini memungkinkan untuk membuat atau memodifikasi dasar Karaoke MP3, MIDI dan MP4 dengan sistem berevolusi sinkronisasi yang memungkinkan sinkronisasi teks dengan basis di zaman yang cepat. 
  3. Ini fitur seniman pameran dan PLAYLIST pribadi, Shoutcast dan Icecast, Format baru file K5 dan VS, dan Preset Video pribadi.

Gratis bukan berarti murahan ya coba saja download gak bayar ini, paling juga ke potong biaya internet anda Download Software Karaoke 5 player

Kok Cuman Satu Software Karaoke nya La Sodara mintanya berapa. pertama Admin kesayangan kalian yaitu Arjun Lap bin Wap cuman taunya ya yang di atas itu dan menurut admin softwarenya Oke punya walapun cuma freeware yang free aja ada ngapain yang beli atau crack crackan ya ga..??

Oke lah cukup pembahasan tentang Software Karaoke Terbaik Yang Pernah Di Buat Manusia semoga bermanfaat bagi saudara yang butuh hiburan semoga artikel tentang Software Karaoke ini bener bener bermanfaat itu ..

Al-Hamdulillah, segala puji milik Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam teruntuk Rasulullah –Shallallahu 'Alaihi Wasallam-, keluarga dan para sahabatnya.
  
Bagi yang Bingung dimana link Downloadnya di harap baca dengan seksama terima kasih

0 comments:

Post a Comment