Home » » Mempercepat Blog Terindeks Oleh Search Engine Google

Mempercepat Blog Terindeks Oleh Search Engine Google

Written By Admin on Wednesday, April 3, 2013 | 12:00 AM


Postingan Arjun Wap yang entah keberapa ini akan mencoba mengulas tentang Bagaimana Cara agar Blog Cepat terindexs Google, Yang sebelumnya membahas tentang bagaimana Cara Mengubah Tag Heading SEO on Blogger  Sebenarnya apasih dampak dari blog/website yang cepat terindeks/diindeks google ? sudah pasti artikel situs (blog) yang baru saja dibikin jadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung blog/website yang melacak melalui google search engine. 

Serta kenapa juga kok mesti google, bukankah tetap ada bing, yahoo, altavista dan Masih Banyak Mesin telusur lainnya ? Ya, namun mesti dianggap serta dipahami bahwa Hanya google lah yang sekarang ini tetap terus merajai dunia search engine. apalagi dapat disebut, search engine tak hanya google nyaris tidak berikan dampak apa pun pada traffic. 

Cara Mempercepat Indexs Mesin Pencari Google

Mempercepat Blog Terindeks Oleh Search Engine Google


Teliti hasil indeks google dengan realtime untuk tahu kecepatan indeksnya. Umumnya blog akan terindeks kurang dari 30 menit sesudah diterbitkan/publish. Bahkan hanya hitungan detik.. Sudah muncul di google
  1. Sebelum saat lakukan optimalisasi serta akselerasi indeks, yakinkan situs (blog) sudah didaftarkan ke google.
  2. Daftarkan juga situs (blog) melewati free website/blog submission tool untuk memperkuatnya.
  3. Bikin serta daftarkan sitemap situs (blog) ke google. ini berperan untuk menolong google bikin pemetaan isi situs (blog) dengan cepat serta tak ada yang terlewatkan untuk di-indeks. 
  4. Lakukan lakukan ping url situs (blog) serta url/link menulis yang terbaru sesaat sesudah mem-publish/posting artikel. ini berperan untuk menotifikasi ping directory, direktori-direktori, ataupun service ping yang lain dan search engine.
  5. Kerjakan ping juga pada sitemap gunakan google sitemap ping.
  6. Untuk memperkuat otoritas serta popularitas link situs (blog) / situs, sering-seringlah berkunjung serta berkomentar ke beberapa blog dofollow serta daftarkan situs (blog) dan artikel ke direktori serta social bookmark, apa pun type artikelnya. backlink bisa memperkuat visibilty/authority halaman situs (blog) serta meningkatkan/mengoptimalkan search engine optimation serta serp situs (blog). 


Demikianlah Cara Agar blog cepat terindex oleh Google ,Bila ada langkah-cara lain untuk bikin situs (blog) cepat ter-indeks google search engine, silakan ditambahkan melewati komentar,


0 comments:

Post a Comment